Jumat, 09 Oktober 2020

Santai Dalam Menggapai Impian Haruskah ??

 

pic from blog 1m1c


Klo dibilang terlalu santai dengan impian yang aku inginkan dulu jujur aku terlalu santai menjalaninya karena disaat orang lain sudah seumurku mereka sudah banyak meraih impiannya. Menyesal ??? iya aku menyesal dengan waktu yang telah aku sia-siakan dulu tapi tidak boleh menyerah harus bangkit lagi mengejar impian itu apalagi ada 3 malaikat kecil lucu-lucu yang Allah titipkan untukku dan suami.

Impianku dulu adalah menjadi admin di sebuah perusahaan dan mempunyai bisnis sampingan sebelum punya anak dan itu telah tercapai, lalu aku buat dreamboard tahun 2015 seperti ini  buat afirmasi agar semangat meraih impiannya dan tidak untuk bersantai.

pic pribadi

Alhamdulillah awal tahun 2015 satu impianku mulai tercapai yaitu punya motor sendiri dengan stnk atan nama sendiri dan pertengahan tahun 2015 aku dinyatakan hamil setelah 4 tahun menanti momongan juga pengajuan untuk rumah mulai berjalan tapi ternyata Allah berkehendak lain rumah yang kami impikan dengan bantuan subsidi dari pemerintah ternyata tidak berjalan dan vendor tidak ada kabar sampai detik ini. Tapi Allah mengabulkan doa lain yaitu biaya berangkat haji dari mertua untuk kami berdua, Alhamdulillah.

Hingga Februari 2016 anak pertamaku lahir dan aku memutuskan untuk resign dari pekerjaanku karena setelah punya anak impianku adalah mengurus sendiri tanpa campur tangan orang lain. Lalu aku menjalani bisnis sampinganku yaitu ikut di sebuah MLM bergengsi pada masanya yang ternyata suami kurang ridho akhirnya aku tinggalkan dan mulai untuk jualan online.

Tapi ternyata bisnis onlineku tak berjalan dengan baik karena ternyata lebih banyak rugi daripada untungnya dan suami pun memutuskan udah ga usah jualan online dulu fokus dulu urus anak apalagi sekarang anaknya mau 3 dan habiskan dulu stok barang yang ada. OKOK pak ^_^,,, akhirnya aku nurut apa kata suami tapinya sambil cari kerjaan masa kini yang banyak diminati orang yaitu buzzer / influencer apalagi setelah liat-liat banyak para mamah muda yang jadi influencer dan sukses.

Akhirnya aku mulai mengumpulkan keberanian buat ikutan gabung di berbagai komunitas online seperti VIP member The Asia Parent, Mominfluencer dan gabung di management influencer juga rajin mengikuti webinar yang diselenggrakan oleh berbagai brand apalagi di masa pandemi ini butuh banget me time bareng emak-emak hebat biar aku ketularan hebat kaya mereka *_*.

Masihkan harus santai dengan impianku saat ini ?? Jawabanku tentu tidak marisoll hehehe... karena aku ga mau terulang seperti dulu banyak waktu kosong yang aku buang dan tidak dipergunakan dengan baik,,, jangan ditiru ya manteman heuheu.. beda banget klo dulu rebahan itu ga ngasilin apa-apa tapi sekarang rebahan bisa ngasilih duit cuma dengan kekuatan jempol dan hp hehehe..

Dan ternyata keinginanku buat belajar jadi seorang influencer dan nulis blog di dukung oleh suami sampe doi niat beliin ring light buat klo review produk atau bikin konten,, dan ini salah satu dreamlist yang pengen banget aku ubah yaitu cat dinding rumah biar klo belajar bikin konten rapih heuheu.. doain ya manteman bisa terwujud aamiin.


pic pribadi

Jadi dari pengalamanku jangan terlalu santai dalam menggapai impianmu tapi jangan juga terlalu obsesi menggapai impianmu, kita seimbangkan dengan ikhtiar langit juga tentunya dan alhamdulillah Allah kasih kemudahan setelah ridho suami benar-benar ikhlas banyak tawaran job yang berdatangan tentunya sambil tetep belajar jangan cepat puas karena masih banyak dreamlist yang ingin kuraih.


oh ya man teman share juga dong ya pengalaman teman-teman dalam mengejar impiannya apakah sudah berjalan dengan target dreamlistnya,, ku tunggu ya ^_^ 

Jumat, 25 September 2020

SEHAT DENGAN SIMPLE WORKOUT AT HOME BERSAMA WARDAH BEAUTY & MOMINFLUENCER

 Assalammu'alaikum semuanya..


Kali ini aku mau cerita tentang keseruan workout di rumah aja bersama Wardah dan mom influencer id. Nama acara ini adalah "Simple Workout at Home" yang di adakan oleh Wardah X Mominfluencer. Kita semua dibimbing oleh Instruktur Yoga dan Pilates serta Spokeperson Wardah yaitu Mbak Lisa Namuri.

Sabtu, 19 September 2020

Assalammu'alaikum....





Hai sobat blogger... 


Ini adalah postingan pertama saya di blog ini setelah lama vakum dan ingin belajar melanjutkan menulis blog ^_^ 


Langsung aja ya perkenalannya.. Blog ini ditulis oleh seorang ibu dari tiga anak yang ingin mencoba me time dengan menulis blog, daripada ghibah ga jelas mending upgrade diri dengna menulis yang semoga ada manfaatnya buat sobat dumay semua *_* 


Di blog ini inshaallah saya ingin membagikan seputar perjalanan parenting saya menjadi seorang ibu, tips dan trik masakan ala saya dan juga mainan anak yang bisa dibikin dirumah, skincare yang saya pakai juga pengalaman saya bergabung diberbagai komunitas online yang mana membuka wawasan saya untuk tidak lelah belajar juga ada bonus review film yang saya suka siapa tau sobat blogger ada yang samaa dengan film yang saya review nanti. 


Semoga dengan adanya blog ini bisa menjadi manfaat buat sobat dumay terlebih moms yang sedang mencari ide main anak dan tips parenting, jangan sungkan untuk memberikan komentar nanti ya ^_^ Segini dulu ya perkenalan dr saya karna sebentar lagi para bocil bangun dari bobo siangnya xixixi.. Wassalammualaikum... **Nantikan postingan selanjutnya ya.. dan terimakasih yang sudah berkunjung di blogku ya ^_^